Sumber : http://bkn.go.id/in/component/content/article/3-pengumuman/1927-surat-edaran-nomor-03-tahun-2012-tentang-data-tenaga-honorer-kategori-i-dan-daftar-nama-tenaga-honorer-kategori-ii.html

Senin, 19 Maret 2012/ 16:08

Surat Edaran Nomor: 03 Tahun 2012 Tentang Data Tenaga Honorer Kategori I Dan Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II

Sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Menteri PAN dan RB Nomor 05 Tahun 2010 tanggal 28 Juni 2010, bahwa Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan
Daerah telah menyampaikan daftar nama tenaga honorer kategori I Jumlah tenaga honorer kategori II.

Hasil penyampaian data tenaga honorer sebagaimana dimaksud di atas, telah dilakukan verifikasi dan validasi data tenaga honorer kategori I oleh BKN dan BPKP dan hasilnya terdapat tenaga honorer yang memenuhi kriteria (MK) dan tidak memenuhi kriteria (TMK) berdasarkan PP. No. 48 Tahun 2005 jo PP. No. 43 Tahun 2007 sebagaimana terlampir (fampiran I).

Berdasarkan pengaduan beberapa elemen masyarakat atau pejabat tertentu masih ada dugaan pemalsuan dokumen pengangkatan sebagai tenaga honorer kategori I yang memenuhi kriteria (MK).

Atas pertimbangan sebagaimana dimaksud pada angka 3, diminta kepada setiap pimpinan instansi untuk mengambil langkah-Iangkah sebagai berikut:

1_Formulir Daftar Isian Tenaga Honorer

2_Surat Edaran Kemenpan No.003_Tahun 2012 _Daftar Tenaga Honorer Kategori 1 dan 2

9 Responses to “Surat Edaran Nomor: 03 Tahun 2012 Tentang Data Tenaga Honorer Kategori I Dan Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II”

  • ali says:

    kenapa harus ada lagi pengangkatan honor k1 n k2 bukankah sangat rawan manipulasi data mending pengangkatan melalui jalur umum aja

  • Aan Brata Klana says:

    Gimana sih….surat yang diterbitkan Menpan saja bisa dimanipulasi, kalo mo terbuka tampilkan donk data-data kategori I dan Kategori II nya..Kalo cuma begini pasti ujung-ujungnya cuma permainan belaka

  • Izul says:

    saya bekerja di RSUD ARIFIN ACHMAD Pekanbaru-Riau.
    Saya mulai bekerja 26 Oktober 2004 dan diangkat menjadi honorer tanggal 02 Juni 2005.
    Menurut Instansi tempat saya bekerja,saya bersama beberapa orang lainnya termasuk dalam kategori 2.
    tapi hingga saat ini kami belum ada melakukan verifikasi data sebagai mana yang telah di SE MENPAN RI tertanggal 12 Maret 2012.
    Mohon bantuannya Pak.
    Terima kasih.

  • dwy says:

    mana di cari kok gk ada ktanya mau di kasih tau data nama ktgori 1&2 !!!!

  • Rena Melati Nainggolan says:

    lampiran daftar nama kategori kategori I dan II nya kok ngk ada ya pak????tolong sy di bri tau .trims.

  • abi says:

    Iya nih daftar namanya mana?ko cuma formulirnya aja,,kenapa daftar namanya di umpetin?katanya bakalna terbuka dan bakal di umumkan di internet,, buktinya engga ada…….!!!!!gimna nih bos!!!!!!!!!!!!

  • anwarsyam says:

    Maaf Mas Ikhwan,
    untuk data (MK) nya saya cari di website BKN tidak ada, coba cek lagi di website http://www.bkn.go.id

  • Ikhwan says:

    Lampiran Daftar Nama Hasil Penilaian yang Memenuhi Kriteria (MK) untuk Pendataan Tenaga Honorer Kategori 1 -y mana BOS??????

Leave a Reply

Page optimized by WP Minify WordPress Plugin